Minggu, 21 Agustus 2016

Aneka Cara Pemakaian Facial Treatment Essence (FTE)

Sesuai yang saya janjikan di beberapa post sebelumnya mengenai skin care favorit saya ( silakan klik disini ), maka ini saatnya saya membuat tulisan khusus tentang FTE.

Tarraaaaa... inilah koleksi FTE saya... Lovely..!! 😍



FTE sendiri adalah miracle water produk SK-II yang kaya dengan kandungan Pitera. Berikut adalah manfaat Pitera :





Banyak bangettt ya manfaatnya?! Bagaimana efeknya di kulit saya? Pastinya jauh lebih baik daripada tidak menggunakan pelembab sama sekali. Saya merasa kulit wajah lebih terawat, moist, warna wajah lebih merata. Dulu saat menggunakan cream klinik dokter, jelas banget perbedaan skin tone wajah dan leher. Juga sekarang terasa kulit wajah tidak terlalu sensitif seperti dulu. Sekali lagi, tingkat kecocokan tiap orang tentunya berbeda yaa...

Okeeh.. segitu aja promosinya.. mengingat produk ini tidak disponsori siapapun 😂😂😂



Di artikel ini, saya lebih membahas aneka cara pemakaian FTE ala saya.


1. Ditotol
Haaaah??! 😮 Iya, sista2 cantique.. saya langsung totol ke jerawat saya dengan menggunakan jari. Cara ini efektif mengeringkan jerawat saya karena langsung dioleskan di pusatnya. Hmmm.. seperti iklan obat ya...


2. Disemprotkan ke wajah
Kali ini saya pindahkan sebagian FTE ke botol spray kecil yang praktis dibawa kemana-mana. Jadi, saya tetap bisa menggunakan FTE pada saat buru-buru. Oh yaa, FTE ini akan terasa super segar saat disemprotkan ke wajah setelah disimpan dalam lemari es. Manfaatnya dapat, segarnya dapat. Untuk refillnya, jangan dimixed dengan FTE lain ya, karena expired date-nya kan beda. Ayo silakan dicoba... 😎


mungil ya.. cuma seukuran genggaman tangan.. 😊

3. Menggunakan kapas
Sebenarnya ada dua cara pemakaian dengan menggunakan kapas ini :

👉 Menuang FTE ke kapas yang telah dibagi menjadi dua bagian.



Intinya, semakin tipis kapas yang dipakai, maka akan semakin sedikit bagian yang terbuang sia-sia.

Selanjutnya tepuk2an merata kapas yang telah dituangi FTE (kira-kira diameter 2-3cm) ke seluruh wajah selama minimal satu menit. Balik kapas, lalu tepuk2an juga di kulit leher. Kalau saya, tentunya melakukan ini sampai kapas kering *(catat : bukan pelit, tapi hemat )* 😝



👉 Basahkan kapas dengan air. Tambahkan FTE hingga rata ke semua bagian kapas. Lalu pisahkan kapas menjadi lembaran-lembaran tipis sesuai serat kapas. Kalau beruntung, saya bisa membagi satu lembar kapas menjadi lima lembar tipis. Gunakan kapas-kapas tersebut sebagai masker wajah sampai kapas mengering. Bisa sampai ketiduran.. 😪



mohon fokus ke kapasnya saja.. 😂😂😂

4. Menuang di telapak tangan
Pastikan tangan telah dicuci bersih ya sebelum menuang FTE. Tuangnya juga pelan-pelan penuh perasaan agar tidak tumpah. Lalu kemudian tepuk-tepuk ke seluruh wajah sambil tersenyum manis di depan kaca... *ala-ala SK-II ambassador*


Ok ladies, share yuk cara mana yang menjadi favoritmu saat menggunakan FTE di bawah ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar