Sabtu, 20 Agustus 2016

My Skin Care Product : SK-II



Saya baru sadar pentingnya penggunaan skin care sejak tahun lalu. Terlambat ya, padahal usia sudah ... (beeepp!!sensor) 😚

Apa sih efek dari terlambatnya penggunaan skin care? Tentunya kurang menolong hal-hal yang bisa dicegah di awal, misalnya kerut dan flek-flek wajah. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?

Berbekal dengan pemikiran dan kekalutan melihat kondisi wajah yang tiba-tiba berubah, maka saya membaca banyak review dan tertarik untuk mencoba "si merah" SK-II. Saya melakukan test kondisi kulit wajah dengan menggunakan magic ring yang tersedia di booth SK-II. Hasilnya.. kulit wajah saya 6 tahun lebih tua! 😭😭😭

Akhirnya saya melakukan kesalahan berikutnya. Membeli sebanyak-banyaknya produk SK-II tanpa memberikan kesempatan wajah saya untuk menetralisir dari produk sebelumnya. Akibatnya, saya mengalami purging parah. Silakan melihat foto dan membaca pengalaman saya disini :

Oh No... PURGING!!!

Produk favorit saya tentunya Facial Treatment Essence (FTE).



Akan saya bahas di post khusus tentang Holy Grail saya ini.

Jadi pengen tahu juga, apa sih product skin care favorit mu? Share yaaa.. 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar